Wednesday 12 July 2017

Forex Trading Journal Blog Template


Mengimpor perdagangan Anda secara langsung dari broker atau platform trading Anda sekaligus, mudah seperti pie Dan jika karena alasan tertentu Tradervue tidak secara langsung mendukung broker Anda di sini, daftar itu bisa Anda masukkan secara manual, atau Anda dapat mengimpor perdagangan Anda dari Excel atau File teks. Ketika Anda merekam perdagangan di jurnal Anda, grafik pada beberapa kerangka waktu dari mingguan hingga 1 menit tersedia untuk ulasan Anda. Anda bahkan akan melihat titik jual beli Anda yang ditandai pada grafik, bahkan untuk tahun-tahun perdagangan di masa lalu. Catatan tentang perdagangan Anda, dan tinjau kembali mereka kemudian Masukkan mereka selama hari perdagangan, atau tunggu sampai nanti - Anda dapat memutuskan sendiri berapa banyak yang Anda ingin lakukan selama hari perdagangan. Buat catatan tentang hari perdagangan secara keseluruhan, bahkan untuk Hari Anda tidak melakukan perdagangan apapun The Journal View dengan mudah mengelompokkan perdagangan dan catatan terkait pada siang hari. Memasarkan perdagangan Anda dengan tag yang Anda inginkan nanti, Anda dapat memfilter perdagangan Anda dengan tag ini untuk menelusuri apa yang Anda cari. Sekilas bagaimana sistem tertentu Atau setup sedang bekerja. Gunakan filter global untuk memilih hanya perdagangan yang ingin Anda lihat menurut simbol, sisi, tag, durasi, atau rentang tanggal setelah Anda memilih filter, Anda dapat melihat jurnal, perdagangan, atau laporan berdasarkan Hanya perdagangan itu. Ringkasan hari itu, rekap dari kinerja perdagangan minggu lalu, aktivitas pada perdagangan bersama terakhir Anda, dan bahkan petunjuk untuk memperdagangkan saham lain telah dibagi dalam instrumen yang sama dengan yang Anda jual pada beberapa hari terakhir. Anda bekerja dengan pelatih atau mentor perdagangan, Anda dapat memberi mereka akses ke data perdagangan Anda, dan Anda bahkan dapat melihat komentar dan melakukan percakapan dengan mereka tentang perdagangan tertentu. Rentang Diagram PL. Lihatlah studi grafik yang sama dengan rata-rata bergerak, pita bollinger, ATR , Dll yang Anda gunakan selama hari perdagangan, atau menambahkan grafik perbandingan dengan indeks, sektor, atau keamanan lainnya. Lihatlah arus perdagangan Anda dari waktu ke waktu Dan untuk perdagangan intraday, lihat kombinasi gabungan Anda untuk seluruh hari perdagangan, sorot dimana Perdagangan spesifik masuk ke dalam daymi Ssions and Fees. Trades menetap di mata uang lain seperti forex, Eurex, dll. Akan menghitung data dan statistik PL baik dalam mata uang asli mereka, dan dalam mata uang dasar USD untuk pelaporan agregat dengan komisi perdagangan dan komisi perdagangan lainnya., Dan beralih laporan ke Gunakan perhitungan kotor atau bersih berdasarkan preferensi Anda. Perangkat lunak The4xJournal memungkinkan Anda untuk jurnal perdagangan mata uang forex Anda Beberapa fitur termasuk. Catatan masuk untuk setiap pasangan mata uang yang Anda trade. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan tangkapan layar bagan Anda dengan catatan tentang perdagangan spesifik itu. Masukkan tangkapan dan catatan perdagangan yang teruji atau dicoba yang diuji. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan film perdagangan rekaman Anda. Ikut pips yang didapat atau hilang, waktu dan tanggal, waktu dalam perdagangan, dan strategi perdagangan yang digunakan. Lihatlah pada iPad, iPhone dan iPod Anda. Touch. Import memperdagangkan dari laporan Dealer Broker Membutuhkan perangkat lunak Microsoft Excel atau spreadsheet Download template di halaman dukungan. Kemampuan untuk menyimpan mengirimkan halaman grafik Anda sebagai PDF ke mentor t Eacher atau mitra dagang Perangkat lunak pembuatan PDF mungkin diperlukan Dengan Windows 10, cukup cetak perdagangan Anda dan pilih opsi Microsoft Print to PDF. Store strategi atau catatan bantuan untuk merujuk nanti. Harga pembelian yang murah, dan tidak ada biaya bulanan. Entri jurnal Anda adalah Disimpan secara lokal di komputer Anda, bukan di situs web di mana peretas dapat melihatnya. Jika Anda tidak merencanakan, menjurnal dan mengevaluasi perdagangan Anda, Anda mungkin hanya berjudi ditutup .4xJournal Overview. Content Copyright 2017 The4xJournal. I memiliki beberapa permintaan untuk salinan spreadsheet yang saya gunakan untuk jurnal perdagangan saya yang baru saya upload Ke server jadi jangan ragu untuk merobek salinannya jika Anda tertarik. Bukan spreadsheet yang paling elegan tapi tidak yang saya butuhkan. Saya tidak pernah menjadi pria Excel yang hebat, jadi saya harus menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan beberapa hal.2014 Update Akhirnya sebuah jurnal perdagangan berbasis web dengan statistik penuh dan impor perdagangan otomatis Kepala ke StockTradingToGo. Di sini ada beberapa rincian tentang kolom tersebut. Expectancy Rata-rata kolom KR Beberapa Rumus ini harus dimodifikasi setiap hari untuk memasukkan baris terbaru. Total PL Sum Kolom JP L. Trade Baru digunakan untuk beberapa perhitungan nanti. QTY Jumlah saham. Beli Harga beli. Sold Harga jual. Initial Risk Dollars beresiko berdasarkan stopm pertama Komisi untuk kedua sisi perdagangan Saya memilikinya diatur ke kalkul Makan berdasarkan jumlah saham yang dimasukkan dalam kolom E. P L P L aktual, termasuk komisi. R Multiple P L dibagi dengan Risiko Awal. Wins Ini dihitung dengan membagi kolom R Sum W L dengan kolom A Tradements Saya menggunakan ini untuk membuat daftar kesalahan yang dibuat pada perdagangan atau hal lain yang perlu diperhatikan. Di Tempat Kerja Ini memberi saya gambaran tentang berapa banyak uang yang ada di posisinya. Hanya kolom QTY E yang dibagi dengan harga beli Membeli Perhatikan bahwa ini tidak akurat untuk celana pendek tapi cukup dekat untuk pekerjaan pemerintah. PL Persentase pengembalian untuk perdagangan PL dibagi dengan di Tempat Kerja Sekali lagi, tidak tepat untuk jangka pendek. Resiko Inisial Katakan saja sejauh mana saya berhenti berasal dari entri saya dalam persentase terms. WL Memberitahu apakah perdagangan tersebut adalah pemenang 1 atau pecundang 0 Ini Digunakan oleh kolom berikutnya, Sum W L. Sum WLA yang menjalankan total kolom WL Ini digunakan di kolom Wins. Forex Trading Journal - Forex2Stay. Entri ini adalah tentang sesuatu yang mengubah total cara saya mendekati pasar FX, dan Ini Fundamental Kembali pada bulan Mei tahun 2007 Saya baru saja menyelesaikan dua buku yang menarik perhatian saya. Yang pertama adalah Bird Watching In Lion Country terbaca kedua, dan yang kedua adalah Way of the Turtle oleh Curtis Faith. Untuk membuat cerita panjang singkat, Sebuah ungkapan di Jalan Penyu yang benar-benar membuat saya berpikir bahwa Iman merujuk ke pasar mata uang sebagai pasar berbasis Fundamental, di mana perdagangan bukanlah kekuatan utama di balik gerakan tersebut. Sebaliknya, peristiwa makro ekonomi dan kekuatan yang lebih besar mendorong harga yang juga dinyatakan oleh Faith. Itu thi S jenis pasar memiliki likuiditas terbesar dengan tren terbersih dan yang paling mudah bagi pengikut tren untuk berdagang. Sekarang ini terdengar seperti familiar. Informasi yang sama saya pelajari di BWILC jadi saya mulai membaca ulang BWILC. Namun kali ini saya tertangkap lagi. Hal-hal yang kemudian saya baca sebelumnya Pola pikir yang berbeda kurasa. Jadi saya menjadikannya tujuan untuk mengetahui pemain utama mana yang ada di pasar FX dan bagaimana mereka membuat keputusan trading mereka. Baik 41 keputusan mereka didasarkan pada Fundamental dan 26 didasarkan pada Technical Analisis Statistik tersebut memberi tahu saya bahwa saya sedang melakukan trading pada posisi yang kurang menguntungkan, karena sekitar 90 keputusan trading saya didasarkan pada Technical Analysis. Jadi, saya harus mengubah permainan saya. Saya mulai meneliti kejadian-kejadian makroekonomi ini dan saya meneliti Fundamental apa yang mendorong pasar yang saya butuhkan. Untuk mengetahui bagaimana peristiwa berita tertentu mempengaruhi pasar, tidak hanya dalam jangka pendek, tapi gambaran yang lebih besar. Ini mengubah segalanya bagi saya karena saya menyadari bahwa saya tidak cukup tahu tentang marke T saya trading Saya pandai dalam pekerjaan IT saya karena saya tahu banyak tentang hal itu, dan saya yakin dengan apa yang saya tahu saya menginginkan perasaan yang sama saat bertransaksi, dan itulah yang terus saya perbaiki di tahun 2008. Juga berpikir Anda mungkin bisa menemukan tautan di bawah ini yang membantu. Trade Well Brent. The TRADING JOURNAL SPREADSHEET. Hanya baru-baru ini, saya ditanya saran saya apakah saya akan memulai Jurnal Perdagangan TJS saya untuk tahun perdagangan yang baru. Tahun Baru 2014 datang baru Harapan, tujuan baru dan kesempatan untuk merenungkan perubahan yang perlu kita lakukan maju Jika rencana Anda telah berubah cukup sehingga informasi dalam spreadsheet atau program jurnal Anda saat ini tidak lagi berlaku, Anda mungkin ingin memulai lagi, saat mengambil Informasi yang telah Anda dapatkan dari lembar sebelumnya dan menggunakannya untuk mengubah apa yang akan atau tidak akan Anda lakukan ke depan. Perhatikan kategori Pelacakan Kinerja Anda yang memiliki harapan positif dan tambahkan ke lembaran atau jurnal baru Untuk kategori yang melakukannya Bukan produksi Dengan pendapatan positif, lihatlah perdagangan spesifik itu untuk menemukan apakah ada penyebut umum yang menghasilkan kerugian bersih yang Anda alami. Jika tidak ada penyebut umum yang nyata, mungkin jenis perdagangan ini benar-benar tidak sesuai dengan gaya trading Anda, kepribadian Anda Atau Anda mungkin tidak benar-benar memahami konsep mengapa Anda mengambil perdagangan ini untuk memulai dengan studi lebih lanjut tentang dinamika spesifik yang terkait dengan perdagangan ini mungkin diperlukan. Ingin memulai dengan produk file TJS yang diperbarui Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah menghabiskan Banyak 100 s jam dan Ribuan dolar untuk biaya pengkodean untuk menghadirkan Fitur dan Fungsi baru umpan balik Anda kepada light. Your Trading Edge. In berkaitan dengan produk TJS, keunggulan Anda dapat didefinisikan sebagai ini The TJS akan memberi Anda analisis statistik Yang diperlukan untuk membentuk dasar semua proses pengambilan keputusan di masa depan Tepi yang sederhana, semakin percaya mengetahui rencana trading Anda bekerja di segmen Pelacakan kinerja tertentu, atau mengetahui kapan Aspek-aspek tertentu dari rencana Anda perlu disempurnakan, atau dihapuskan. Ketika berdagang dengan percaya diri, Anda lebih cenderung menarik pemicu setiap saat Anda diberi kesempatan bahwa analisis Anda menyatakan memiliki harapan positif Saat bertransaksi dengan percaya diri dan informasi. Untuk mendukungnya, Anda dapat dibenarkan membiarkan lebih banyak risiko diambil pada jenis perdagangan tersebut, secara bertahap meningkatkan keuntungan Anda dari waktu ke waktu Sebaliknya, Anda akan tahu apa yang mengambil dari garis bawah Anda sehingga fokus Anda tetap pada apa yang sedang dikerjakan. Ada s untuk menemukan tepi Anda.

No comments:

Post a Comment